Senin, 09 Maret 2009

Selamat Datang

Selamat datang, salam jumpa dari saya.
Disini adalah tempat anda untuk berbagi.
Saya disini bukan mencoba untuk menggurui atau bahkan mengajari kepada anda semua.
Disini saya hanya bermaksud untuk menyampaikan tentang apa yang sudah pernah saya dapatkan dari orang-orang yang lebih dulu mengerti tentang fotografi.
Apa yang saya utarakan disini sifatnya adalah pengetahuan tambahan saja dan lewat media inilah saya ingin berbagi dengan anda semua.
Silahkan anda mengambil apa yang kria2 bermanfaat bagi anda.
Dan untuk teman-teman yang memang belum mengerti dan akan memulai sebuah perjalanan di bidang fotografi mungkin tidak ada salahnya untuk membaca informasi dan saling berbagi disini.
Selamat menikmati.




Regards,


Nurrahman Almaghribi, Inunk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar